Review Nature Republic Good Skin Ampoule Niacinamide


        Ampoule merupakan serum dengan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi dan bekerja sebagai booster. Mengandung bahan aktif, peptida, ekstrak tumbuhan, vitamin, dan asam esensial, ampoule sangat terkonsentrasi dan kuat. Namun, tidak seperti serum. Berbeda dengan serum yang bisa diaplikasikan dalam jangka waktu yang panjang dan setiap hari, ampoule hanya dapat digunakan untuk jangka waktu singkat. Pasalnya, bahan yang terkandung di dalamnya sangat terkonsentrasi, sehingga tidak ditujukan untuk menjadi bagian dari perawatan kulit setiap hari, (journal.sociolla.com).

   Dilansir dari website resmi Nature Republic (www.naturerepublic.id), Good Skin Ampoule Niacinamide ini mengandung Niacinamide. Selain itu terdapat kandungan botanical oils dan botanical extracts, yang dapat membantu merawat kelembapan kulit. Kulit terasa lembut dan tampak cerah berseri karena terjaga kelembapannya. Berikut ini adalah klaim keunggulan dari produk ini :

  1. Mengandung Vitamin B3 yang membantu merawat kelembapan kulit sehingga kulit juga tampak cerah berseri
  2. Untuk semua jenis kulit
  3. Cepat menyerap ke dalam kulit dan tanpa rasa lengket
  4. Mengandung extract buah seperti Delima, Fig, Ginkgo, dan lainnya, merawat kulit agar terasa lembut dan cerah berseri.

Review ini adalah pengalaman pribadi saya selama 7 minggu (hampir 2 bulan) :

  1. Sesuai dengan klaim pertama, memang betul kalau ampoule mampu merawat kelembapan kulit. Namun untuk efek mencerahkannya kurang berpengaruh pada kulit saya.
  2. Jenis kulit saya berminyak, dan ampoule ini cocok. Pengaplikasiannya tidak membuat kulit terlihat semakin mengkilat karena oil face.
  3. Benar-benar cepat meresap dan tidak lengket. Teksturnya agak mirip dengan Aloe Vera Shootimg Gel nya, namun lebih cari sedikit, dengan aroma jeruk yang segar.
  4. Di kulit saya, produk ini terbilang sangat cepat dalam memberikan kemajuan. Biasanya saya butuh waktu 2 minggu untuk melihat perubahan setelah menggunakan skincare, tapi ampoule ini bisa memberikan perubahan dalam waktu 3-4hari saja. Kulit saya yang tadinya bruntusan dan jerawat yang perih jadi lebih membaik.
  5. Saat ini kulit saya lebih mulus, walaupun tidak glowing wkwk. Karena saya hanya pakai 4 rangkaian skincare saja (micellar water, facial wash, ampoule, dan shooting gel).
  6. HARGANYA SANGAT WORTH IT J. Kemasan 30ml dijual sekitar 150rb, dan itu langsung dari toko resminya di Shopee. Untuk skincare Korea, harga 150rb sangat reccomended sekali. Karena biasanya ampoule/serum dengan merk besar dijual dengan kisaran harga 250rb - 400rb.
  7. Saya menggunakan ampoule ini dengan Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel, saya aplikasikan ampoulenya terlebih dahulu sampai menyerap, kemudian baru saya gunakan shooting gelnya.

Penilaian saya untuk Ampoule ini adalah 9,5/10

Semoga membantu <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONSEP NEGARA, TUJUAN NEGARA, DAN URGENSI NEGARA

Menggali Sumber Yuridis, Historis, Sosiologis, dan Politik tentang Pancasila sebagai Dasar Negara

Review Mixue : Pilar Sukatani